Yogyakarta - Vendor teknologi asal Taiwan, Acer rupanya ingin terus menancapkan kukunya di pasar komputer Indonesia. Untuk itu, mereka memperluas jaringan service center dengan mendirikan Acer Customer Service Centre (ACSC) di Yogyakarta.

Menurut Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, ACSC tersebut merupakan yang pertama di area Jawa Tengah dan yang kelima untuk seluruh Indonesia. Di situ, konsumen bisa berkonsultasi ataupun memperbaiki produk Acer. Selain ACSC, layanan servis Acer juga mengandalkan para mitra dalam Authorized Service Provider yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di samping jadi nomor satu untuk urusan penjualan komputer, Acer juga ingin jadi yang nomor satu untuk urusan servis," kata Jason saat peresmian ACSC di kompleks ruko Casa Grande, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (4/11/2008).

Lebih lanjut dikatakan Jason bahwa Acer saat ini telah memimpin pasaran PC di Indonesia berdasarkan data IDC, mengalahkan pesaing utamanya, Hewlett Packard (HP). Pangsa pasar PC Acer di Indonesia dicatat sebesar 16,6 persen pada kuartal 4 tahun 2007.

0 comments